Vroperty Theme : Template Wordpress Responsive untuk Agen Properti

Vroperty Theme : Template Wordpress Vroperty Theme dengan desain responsive yang digunakan untuk penjualan properti merupakan salah satu rekomendasi bagi Anda sebagai agen properti untuk memasarkan produk properti milik Anda.

Template Wordpress Responsive Penjualan Properti


Template Wordpress Vroperty Theme memiliki desain tampilan yang elegan dan profesional mudah untuk modifikasi warna dasar template dengan warna yang Anda sukai. Memiliki Fitur simulasi kredit untuk memudahkan pengunjung dalam menghitung kisaran nilai kredit perbulan apabila ingin membeli melalui sistem kpr.

Pengunjung juga akan dimudahkan untuk mengirim pesan mengenai produk properti melalui fitur contact form yang telah disediakan, Fitur detail kontak yang ditampilkan dengan rapi dan unik pada pop-up akan memudahkan pengunjung untuk menghubungi Anda sebagai Agen Properti.

Fitur panel properti yang dimiliki Vroperty Theme Wordpress sangat mudah untuk melakukan input data seperti luas tanah, luas bangunan, jumlah kamar tidur, jumlah kamar mandi dan lain sebagainya. Memiliki kotak Slider untuk mempromosikan properti yang akan dijual akan tampak semakin keren serta photo agen properti untuk ditampilkan.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi aja secara langsung.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter