Tokow Theme : Template Wordpress Toko Online Responsive

Tokow Theme : Template Wordpress untuk Toko Online dengan desain Responsive, memiliki fitur yang lengkap, seo friendly, mudah untuk di modifikasi, memiliki desain yang elegan dan profesional. Jika Anda memiliki rencana untuk membuat website toko online menggunakan cms wordpress, Anda sudah tepat untuk datang ke blog ini. Template yang satu ini dirancang khusus untuk toko online berbasis cms wordpress.


Tokow Theme template wordpress, memiliki desain tampilan yang elegan dan profesional sehingga memudahkan untuk memodifikasi warna dasar template sesuai dengan keinginan Anda. Dengan sistem belanja yang simpel ini akan memudahkan costumer ketika berbelanja di website yang Anda miliki melalui fitur keranjang belanja.

Tokow Theme template wordpress juga memiliki panel khusus untuk modifikasi template sehingga Anda dimudahkan dalam hal mengatur tampilan template tersebut. Bukan hanya itu saja, template ini juga memiliki struktur template dengan teknik SEO Friendly.

Beberapa Fitur Tokow Theme Template Wordpress
Fitur Keterangan
Panel Produk Panel khusus untuk menambahkan produk, harga, diskon, kode produk (SKU), stok, warna, ukuran, label dan lain-lain
Logo Menampilkan logo : bank dan ekspedisi sebagai informasi untuk costumer
Katalog Produk Fitur katalo produk yang siap untuk di print oleh customer atau reseller
Shopping Cart & Formulir Beberapa produk dapat dipilih oleh pengunjung yang kemudian dapat dilanjutkan untuk menyelesaikan pemesanan dengan mengisi formulir pemesanan dan laporan setiap pemesanan
Direct Page Order Fitur direct page untuk mengarahkan pembeli ke halaman prosedur pemesanan
Testimonial & Review Produk Fitur testimonial dan review untuk costumer
Konfirmasi Pembayaran Fitur konfirmasi pembayaran mealui formulis yang telah disediakan
Responsive Tetap tampil proporsional walaupun dibuka dari gadget layar kecil
Free support dan free update Free untuk konsultasi dengan tim support


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter